Jerawat, Komedo, Flek Hitam, Kerut wajah dengan Melia Biyang

Melia Biyang Untuk Perawatan Wajah

Manfaat Melia Biyang Untuk Wajah sudah sangat terbukti dan dipakai oleh ribuan orang pria dan wanita di seluruh Indonesia. Melia Biyang adalah ramuan alami yang terbuat dari susu awal sapi (kolostrum) yang berfungsi untuk merangsang sel-sel yang sudah rusak untuk diperbaiki secara alami.

Melia Biyang akan mengeluarkan jerawat-jerawat anda dan meregenerasi sel-sel kulit yang rusak secara alami, aman dan efektif. Tidak hanya jerawat yang bisa disembuhkan dengan memakai Melia Biyang, bahkan kulit anda akan terasa segar, kencang, tidak kering dan tidak berminyak. Untuk hasil yang lebih baik, cepat dan efektif untuk menghilangkan jerawat, sebaiknya anda menggunakan Melia Biyang dan Melia Propolis.

Kombinasi memakai Melia Biyang dan Melia Propolis akan membasmi jerawat anda sampai tuntas dari dalam dan luar tubuh. Keberhasilan anda membasmi jerawat dengan cara memakai melia biyang untuk jerawat dan dibarengi juga dengan pemakaian Melia Propolis hasilnya akan lebih menakjubkan.

Manfaat Melia Biyang Untuk Wajah:
• Mengeluarkan Jerawat Batu
• Mengeringkan Jerawat kecil-kecil
• Membuka pori-pori dan mengeluarkan kotoran dan minyak berlebih
• Mengecilkan pori-pori setelah dibersihkan dan diregenrasi sel-sel kulitnya yang rusak
• Mengeluarkan Komedo dan Flek Hitam
• Mengencengkan kulit yang sudah rusak dan kendur
• Menghilangkan kerutan-kerutan di wajah
• Menghilangkan bekas jerawat secara alami melalui regenerasi sel-sel kulitnya.
• Mencerahkan kulit anda menjadi putih, bersih dan natural
• Mengatasi kulit kusam dan berminyak
• Menghaluskan kulit yang kasar dan kering
• Memperbaiki wajah bopeng akibat bekas jerawat
• Membuat Kulit Muka anda kencang, elastis, berisi dan halus

Apakah Melia Biyang ada efek samping untuk kulit?

Pemakaian Melia Biyang untuk wajah tidak akan menimbulkan efek samping karena produk ini herbal yang tidak mengandung alkohol dan tidak mengandung kimia. Jadi aman dikonsumsi di dalam dan diluar tubuh pria dan wanita.

Kenapa kita memerlukan perawatan kulit dengan memakai Melia Biyang?

Sel-sel kulit manusia akan berkurang menghasilkan HGH/hormon pertumbuhan seiring dengan beberapa hal/faktor, diantaranya:
• Makanan yang kurang sehat, mengandung lemak berlebih dan berminyak
• Lingkungan yang kurang sehat, polusi lingkungan
• Daya stress yang terlalu tinggi, membuat sell kulit cepet mengkerut
• Pemakaian kosmetik yang berlebihan dan mengandung zat kimia berlebihan
• Pemakaian obat kimia untuk kulit yang berlebihan
• Kulit anda jarang diberikan nutrisi atau Vitamin E
• Tingkat emosi dan hormon yang selalu berubah-ubah seperti wanita HAID
Semual faktor/hal tersebut mengakibatkan kulit kita kusam, berminyak atau kering, dan bila terkena bakteri akan menimbulkan penyakit kulit seperti jerawat, komedo, bintik hitam, flek-flek hitam, kulit kusam, dll.

Untuk mengatasi itu semua, kebanyakan orang pergi ke dokter kulit dan melakukan segala pengobatan instan yang selalu memakai zat kimia, dimana pengobatan itu hanya bersifat sementara dan akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Akan tetapi dengan adanya Melia Biyang ini akan menjadi solusi yang sangat baik dan aman untuk dilakukan.

Keunggulan Melia Biyang dibanding pengobatan penyakit kulit atau jerawat:
• Melia Biyang terbuat dari susu awal sapi (kolostrum) sehingga sangat bagus untuk meregenerasi sel-sel secara alami.
• Herbal dan tidak mengandung zat kimia/mercuri.
• Memiliki sertifkat BPOM, Depkes RI, Halal, dan bersatandar GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO/PBB.
• 100% aman dan tidak memiliki ketergantungan.
• Proses penyembuhan jerawat atau penyakit kulit secara alami dirangsang dari sel kulit itu sendiri.

Apakah setelah saya berhenti memakai Melia Biyang jerawat akan muncul kembali?

Selama pemakaian Melia Biyang, kulit kita akan di regenerasi melalu sel-sel kulit itu sendiri sampai sel kulit kita memiliki imunitas yang bagus/normal. Jika berhenti memakai Melia Biyang, imunitas sel kulit kita akan berkurang secara alami pula seiring dengan beberapa faktor/hal yang disebutkan diatas.

Jadi, pemakaian Melia Biyang tidak akan menimbulkan ketergantungan, kulit akan terus ternutrisi setelah sel-sel kulit kita teregenerasi secara maksimal dan akan menurun secara alami. Lebih baik kita menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit kita sebelum rusak daripada mengobatinya. Pemakaian Melia Biyang selama 6 bulan berturut-turut sangat amat disarankan.

Berapa lama proses penyembuhan jerawat dengan memakai Melia Biyang?

Tidak ada ketentuan waktu batas penyembuhan, proses setiap orang berbeda-beda sesuai dengan kadar jerawat dan kulit yang dimiliki serta pemakainnya. Semakin sering dan rutin akan semakin mempercepat proses penyembuhannya (non dosis) dan terasa sekali manfaat melia biyang untuk wajah anda.

Apakah pemakaian Melia Biyang harus bersamaan dengan konsumsi Melia Propolis untuk menyembuhkan jerawat?

Sebaiknya ya, karena darah kita mengandung banyak kotoran yang masuk melalui makanan yang mengandung kimia, lemak, minyak dan zat yang berbahaya. Dengan mengkonsumsi Melia Propolis dalam proses penyembuhan jerawat dengan Melia Biyang, akan lebih efektif dan cepat penyembuhannya.

Bagaimana cara pemakaian Melia Biyang dan Melia Propolis Untuk Wajah

 Untuk penggunaan Propolis didalam tubuh, apapun permasalahan wajah yang anda alami silahkan minum Melia Propolis diteteskan 10 tetes kedalam air hangat digelas plastik lalu aduk menggunakan sendok plastik juga sampai larut.
 Melia Propolis dapat juga langsung diteteskan ke mulut atau anda bisa mencampur Melia Propolis dengan madu murni untuk menghilangkan rasa pahit dan tidak nyaman dengan baunya.
 Anda minum Melia propolis secara teratur 5 x sehari secara rutin untuk membersihkan darah kotor dan membuang semua penyakit dalam tubuh dengan detoksifikasi (pembuangan racun dalam darah).
 Lakukan terapi Melia Propolis setiap sebelum makan agar Melia Propolis lebih mudah terserap oleh tubuh.
Adapun berikut cara penggunaan dari luar yaitu langsung ke bagian wajah anda sesuai permasalahan yang dihadapi:

1. Mengatasi flek hitam, kerutan di wajah dan kulit kusam

 Bersihkan wajah anda dari kotoran atau cream wajah menggunakan air hangat, tidak perlu menggunakan pembersih lain cukup dengan air hangat saja.
 Keringkan muka anda dengan handuk halus dan jangan di gosok.
 Semprotkan Melia Biyang ke bagian wajah anda, ratakan dengan tangan yang sudah bersih dengan sedikit memassage/memijat-mijat. Lalu biarkan mengering dan anda boleh membilas setelah 30 menit dengan air bersih dan lap halus biarkan hingga kering.
 Lakukan pada pagi, siang dan malam hari.
 Anda menyemprotkan Melia Biyang dibawah lidah juga, diamkan selama 1 menit lalu telan. Ini dilakukan saat mau tidur dan bangun tidur untuk merangsang hormon dari bagian dalam tubuh anda.
 Hati-hati jika anda memiliki penyakit Maag, jangan dulu mengkonsumsi Melia Biyang dibawah lidah karena Melia Biyang mengandung Asam Amino yang bisa menaikkan asam lambung anda. Sebaiknya anda konsumsi Melia Propolis dulu jika memiliki penyaki Maag untuk disembuhkan terlebih dahulu. Meminum satu botol sehari Melia Propolis, rata-rata dalm waktu tiga hari penyakit Maag anda bisa disembuhkan.
 Pemakaian Melia Biyang Asli akan memberikan reaksi cepat.
 Pemakaian konsisten dan rutin akan memberikan perubahan yang bagus dalam 1 s.d 6 bulan.

2. Mengobati jerawat batu, dan komedo

 Bersihkan wajah anda dari kotoran atau cream wajah menggunakan air hangat, tidak perlu menggunakan pembersih lain cukup dengan air hangat saja.
 Keringkan muka anda dengan handuk halus dan jangan di gosok.
 Semprotkan Melia Biyang ke bagian wajah anda, ratakan dengan tangan yang sudah bersih dengan sedikit memassage/memijat-mijat. Lalu biarkan mengering dan anda boleh membilas setelah 30 menit dengan air bersih dan lap halus biarkan hingga kering. Lakukan pada siang hari.
 Pada malam hari, anda teteskan 5 tetes Melia Propolis ke mangkok kecil lalu semprotkan 5x semprot Melia Biyang, lalu aduk dengan jari telunjuk anda yang bersih sampai rata, kemudian oleskan pada bagian muka yang berjerawat, komedoan dan berminyak atau kering, termasuk bekas jerawat. Biarkan mengering selama 30 menitan dan boleh dibilas kembali setelahnya.
 Dalam waktu beberapa hari, jerawat-jerawat anda akan keluar bijinya dan jangan di pocel dengan tangan. Biarkan keluar alami dan teruskan lakukan pemakaian Melia Biyang disiang hari dan campuran Biyang dan Propolis pada malam hari sampai jerawatnya kempes.
 Setelah kempes, bekas jerawat akan mengering dan anda lakukan terus seperti diatas konsisten dan rutin, maka bekas jerawatnyapun akan menghilang.
 Apabila wajah anda berkomedo, maka komedo akan keluar bersama minyak-minyak berlebih.
 Anda menyemprotkan Melia Biyang dibawah lidah juga, diamkan selama 1 menit lalu telan. Ini dilakukan saat mau tidur dan bangun tidur untuk merangsang hormon dari bagian dalam tubuh anda.
 Hati-hati jika anda memiliki penyakit Maag, jangan dulu mengkonsumsi Melia Biyang dibawah lidah karena Melia Biyang mengandung Asam Amino yang bisa menaikkan asam lambung anda. Sebaiknya anda konsumsi Melia Propolis dulu jika memiliki penyaki Maag untuk disembuhkan terlebih dahulu. Meminum satu botol sehari Melia Propolis, rata-rata dalm waktu tiga hari penyakit Maag anda bisa disembuhkan.
 Pemakaian Melia Biyang Asli akan memberikan reaksi cepat.
 Pemakaian konsisten dan rutin akan memberikan perubahan yang bagus dalam 1 s.d 6 bulan.

Persediaan Melia Biyang dan Melia Propolis
Anda akan membutuhkan stok minimal 1 paket Melia Biyang dan 1 paket Melia Propolis untuk perawatan wajah anda yang sempurna.
Cara konsumsi Melia Biyang dan Melia Propolis sangatlah praktis, aman dan menyehatkan!!

PENTING : Dapatkan Melia Propolis dan Melia Biyang yang asli hanya melalui kami selaku Distributor RESMI dan MEMBER AKTIF (free konsultasi) dengan harga yaitu Rp 150.000/ botol untuk Melia Propolis dan Rp 500.000/ botol untuk Melia Biyang. Untuk mendapatkan harga lebih murah, silahkan membeli langsung dalam bentuk paket atau mendaftar menjadi member baru. Kami melayani pemesanan untuk seluruh wilayah.

Apabila anda berminat untuk menjadi RESELLER atau DISTRIBUTOR RESMI silahkan Klik !

ERLY F SIJAR (INDLJ1350B)
SMS/WA : 085692590545
Phone : 082298788255


Melia Propolis Rp. 150.000,-/botol; Rp. 850.000,- perpak (isi 7 botol)

Melia Biyang Rp. 500.000,- perbotol; Rp. Rp. 900.000,- perpak (isi 2 botol)

Harga Member

GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-

(isi 3 botol Melia Propolis 55ml dan 3 botol Melia Biyang)

PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-

(isi 10 botol Melia Propolis 30ml + GRATIS 2 Melia Biyang)

(Hati-hati Melia Propolis & Melia Biyang Palsu yang dijual selain dari kami member aktif PT. MSS, Harga dan Kualitas Pasti Berbeda)

 

22 Responses to Jerawat, Komedo, Flek Hitam, Kerut wajah dengan Melia Biyang

  1. yuliana says:

    saya pengen mkk melia biyang utk jerawat..
    tapi saya sedang mkk produk lain..
    apa boleh lgsg diganti menggunakan melia biyang apa perlu tahap pemberhentian sebelum menggunakan melia?

    Liked by 1 person

    • meliabiy says:

      melia biyang berasal dari bahan alami, sehingga bisa dibarengi dengan produk lain. namun untuk hasil yang maksimal dan lbh cepat, disarankan dihentikan dulu produk yang sblmnya mba sdh pakai. trims

      Like

  2. meliabiy says:

    Bagaimana jika pemakaian meliabiyang untk jerawat tdk dibarengi dgn melia propolis???

    Like

    • meliabiy says:

      untuk jerawat apabila tidak dibarengi dgn melia Propolis akan lebih lamban proses penyerapan melia biyang. sehingga hasil wajah bebas jerawat yang diinginkan akan lebih lama juga prosesnya.
      detail info bisa melalui sms / WA di 085692590545 atau BBM 277A8479, trims

      Like

  3. amida says:

    kalu di kirim ke hongkong berapa ya?

    Like

  4. riri says:

    Sy pny masalah dg jerawat, komedo dan tentunya bekas2 jerawat. Saat ini sy menggunakan perawatan diluar sj melia biyang dan melia propolis di oleskan ke wajah tiap pg dan siang(untuk melia propolis) dan mlm (gabung melia propolis dg melia biyang). Apakah pd pagi dan soang hari boleh di tiban dengan bedak tabur acne. Apakah boleh penggunaan melia biyangdiseling dg cream jerawat dari dokter. terima kasih

    Like

    • meliabiy says:

      pada saat pemakaian melia biyang dan melia propolis bisa dibarengi dengan pemakaian bedak tabur, namun apabila memang tidak diperlukan pemakaian bedak, sebaiknya dikurangi dulu agar hasil di wajah lebih cepat dirasakan .. dan pemakaian melia propolis baiknya juga diminum 20 tetes 3xsehari.. pemakaian disarankan minimal 3bulan secara rutin agar hasilnya terlihat maksimal. Trims

      info lebih detail silahkan menghubungi :
      WA/SMS : 085692590545

      Like

  5. riri says:

    Wajah sy berjerawat,komedo dan tentunya ada bekas jerawat. Saat ini sy sdg menggunakan melia biyang dan propolis namun hny dr luar disemprot dan dioleskan ke wajah. Pagi dan siang (melia biyang), malam (melia biyang dicampur propolis). Untuk pg dan siang hr apakah boleh setelah 30 menit tanpa di lap tp lgs ditiban dg bedak acne tabur. Brp lama biasanya hasil akan terlihat jika hny penggunaan melia biyang dan propolis dr luar. Terima kasih

    Like

    • meliabiy says:

      pada saat pemakaian melia biyang dan melia propolis bisa dibarengi dengan pemakaian bedak tabur, namun apabila memang tidak diperlukan pemakaian bedak, sebaiknya dikurangi dulu agar hasil di wajah lebih cepat dirasakan .. dan pemakaian melia propolis baiknya juga diminum 20 tetes 3xsehari.. pemakaian disarankan minimal 3bulan secara rutin agar hasilnya terlihat maksimal. Trims

      info lebih detail silahkan menghubungi :
      WA/SMS : 085692590545

      Like

  6. Nova Makuaseng says:

    Kalo wajah gak berjerwat tpi ad bintik2 hitam kecil sperti tahi lalat trus maw cerhkan wajah gak kusam gi apakah hanya ckup melia biyang aja ataw dibarengi propolis?

    Like

    • meliabiy says:

      Untuk bintik-bintik hitam di wajah lebih bagus disertakan juga dengan mengkonsumsi melia propolis sesuai anjuran kami, dengan pemakaian produk rutin selama 1-6 bulan. Trims

      Untuk Konsultasi lebih detail hubungi kami di :

      WA/SMS : 085692590545

      Like

  7. Lisa says:

    Saat ini wajah sy gatal2 apakah melia propolis bisa menyembuhkan gatal2 ?
    Mohon jawabannya, terimakasih.

    Like

    • meliabiy says:

      Melia Propolis dapat mengobati berbagai macam penyakit akibat bakteri, virus dan jamur. Untuk penyakit gatal-gatal yang diderita Mrs. Lisa silahkan mengkonsumsi Melia Propolis dengan cara diminum dan dioles di bagian yang terserang gatal. Info lebih lengkap untuk konsultasi silahkan WA/SMS : 085692590545. Trims

      Like

  8. kori says:

    saya pake melia biang kok jerawat saya makin banyak ya

    Like

    • meliabiy says:

      Saat menggunakan Melia Biyang, akan ada proses detoksifikasi diantaranya yaitu berupa jerawat akan makin banyak keluar, kulit agak kasar, atau reaksi positif lain, Namun hal tersebut tdk perlu dikhawatirkan krn hanya bersifat semntara dan Melia Biyang sedang bereaksi. dilanjutkan saja sesuai anjuran pemakaian. Info detail WA di : 085692590545 . Trims

      Like

    • Permaya says:

      Hi mba kory

      Like

  9. MARDY MARDIYONO says:

    Meski sudah vakuum hampir 5 tahunan prodauk propolis dan biyang tetap saya konsumsi.

    Like

    • meliabiy says:

      Semoga Sehat n Awet Muda selalu Pak Mardy, untuk pemesanan Produk Melia Propolis dan Melia Biyang yang asli silahkan di Stokis Resmi PT. MSS atau di distributor resmi.. Trims

      Like

  10. Delta Piana Kumala Sari says:

    Aku pakai produk ini. Tapi semakin hari semakin bnyak jerawatnya..
    Trus muka ku jdi gatal gatal.
    Aku udah 3 btol habis.
    Muka ku jadi kasar juga.

    Like

    • meliabiy says:

      untuk jerawat dipastikan pemakaian melia biyang dan melia propolis bersamaan yah ka.. dan pastikan membeli produk dari kami dan dari Distrbutor resmi PT. Melia Sehat Sejahtera. untuk konsultasi lebih cepat silahkan WA ke nomor 085692590545. trims

      Like

Leave a comment