Pengobatan Diare / Menceret dengan Melia Propolis

Melia Propolis Untuk Penyakit Diare / Menceret

Diare atau diarrhea atau sering disebut menceret adalah sebuah penyakit dimana penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus menerus paling sedikit tiga kali dalam 24 jam dengan tinja atau fases yang masih memiliki kandungan air berlebih.

Diare bisa disebabkan karena gijal dari luka, penyakit alergi terhadap gula fruktosa atau laktosa, memakan makanan yanga sam, pedas atau bersantan secara berlebihan, kelebihan vitamin C, atau karena infeksi bakteri seperti Escherichia, coli, Salmonella, dan Vibrio Cholera. Diare kebanyakan disebabkan oleh beberapa infeksi virus tetatpi juga seringkali akibat dari racun bakteria.

Diare sangat berbahaya karena penderita terus menerus mengeluarkan cairan dari tubuh.Jadi penderita terus kekurangan cairan dalam tubuh dan bila cairan ini habis dapat mengakibatkan kematian terutama pada anak balita. Di negara berkembang diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya.

Solusi alami cara untuk mengobati diare / menceret dengan sederhana, biaya murah, tanpa efek samping dan tidak mengganggu aktivitas anda sehari-hari adalah dengan mengkonsumsi Melia Propolis.

Melia Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare / menceret, muntaber dan sebagainya.

Membantu Menyembuhkan Berbagai penyakit

Propolis tercantum di semua kitab suci terutama kitab suci Al-Qur’an bagi umat muslim, di surat AN-Nahl ayat 68-68 yang bunyinya, “….akan keluar dari perutnya lebah beraneka warna, padanya ada obat bagi manusia….”. Di dalam ayat tersebut tidak disebutkan nama penyakit dan tempatnya, ini artinya semua penyakit. Jadi, mengkonsumsi propolis sangat dianjurkan di Al-Qur’an sebagai obat berbagai macam penyakit dan ini sudah terbukti.

Melia Propolis mempunyai beberapa keunggulan

  • Bisa mendeteksi penyakit didalam tubuh yang tidak kita ketahui.
  • Murni dari hasil lebah, tanpa efek samping, mudah dan sederhana penggunaannya, sangat cocok sekali untuk mengatasi dan mengobati diare atau menceret.
  • Tidak ada dosis tertentu, kadaluwarsa, batasan usia, karena ini bukan obat yang mengandung bahan kimia
  • Terdaftar di BPOM RI, terdapat sertifikat halal dari MUI Indonesia, proses produksi dengan standart internasional yaitu GMP ( Good Manufacturing Practice )
  • 100% murni tanpa alkohol, harga lebih murah dibanding dengan sejenisnya dari perusahaan lain ataupun di pasaran pada umumnya
  • Catatan tambahan, dengan menggunakan Melia Propolis Anda akan hemat waktu, biaya, tenaga, karena bisa dilakukan dimanapun tanpa harus antri ke dokter atau rumah sakit.
DIARE / MENCERET dengan MELIA PROPOLIS

DIARE / MENCERET dengan MELIA PROPOLIS

 

Penggunaan Propolis untuk mengobati diare / menceret

  • Melia Propolis diteteskan ke dalam 1/4 air hangat sebanyak 15 tetes digelas plastik lalu aduk menggunakan sendok plastik juga sampai larut.
  • Melia Propolis dapat juga langsung diteteskan ke mulut atau anda bisa mencampur Melia Propolis dengan madu murni untuk menghilangkan rasa pahit dan tidak nyaman dengan baunya.
  • Anda minum Melia propolis teratur 5 x sehari secara rutin.
  • Usahakan jangan makan terlebih dahulu setelah meminum propolis karena hasilnya akan lebih efektif jika tidak bercampur dengan makanan, barulah makan setelah 45 menit.
  • Jika mengalami hal-hal baru saat awal konsumsi jangan takut, karena itu reaksi detoksifikasi  (proses pengeluaran racun dalam tubuh) ini pada mulanya saja, tetap lakukan saja dengan teratur.
  • Dalam proses penyembuhan dengan Melia Propolis, anda wajib meminumnya secara rutin dan jangan berhenti sampai reaksi detoksifikasi berhenti secara alami dan diare / menceret anda berhenti.
  • Proses detoksfikasi biasanya akan berlangsung kurang dari 3 hari. Namun detoksifikasi yang dirasakan oleh masing-masing penderita akan berbeda tergantung daya serap dan penyakit lain yang mungkin ada didalam tubuh penderita diare. Karena Melia Propolis akan sekaligus mendeteksi segala macam penyakit yang ada didalam tubuh.
  • Proses penyembuhan diare / menceret dengan Melia Propolis biasanya akan berlangsung selama minimal 3 hari, tergantung tingkat penyakit yang dialami penderita.
  • Tetap jaga kebersihan lingkungan anda terutama air.
  • Jangan makan sembarangan apalagi makanan yang tercemar bakteri yang bisa menyebabkan diare.
  • Hindari makan makanan yang terlalu pedas dan asam.
  • Menjaga kondisi tubuh dengan minum air putih 8-12 kali sehari.

Untuk penyakit diare / menceret anda dapat menyediakan stok Melia Propolis 3-7 botol dirumah anda. Cara konsumsi Melia Propolis sangatlah praktis, aman dan menyehatkan!!

PENTING  : Dapatkan Melia Propolis dan Melia Biyang yang asli hanya melalui kami selaku Distributor RESMI dan MEMBER AKTIF (free konsultasi) dengan harga yaitu Rp 150.000/ botol untuk Melia Propolis dan Rp 500.000/ botol untuk Melia Biyang. Untuk mendapatkan harga lebih murah, silahkan membeli langsung dalam bentuk paket atau mendaftar menjadi member baru. Kami melayani pemesanan dari seluruh wilayah.

Apabila anda berminat untuk menjadi RESELLER atau DISTRIBUTOR RESMI silahkan Klik !

ERLY F SIJAR (INDLJ1350B)
SMS/WA : 085692590545
Phone : 082298788255


Melia Propolis Rp. 150.000,-/botol; Rp. 850.000,- perpak (isi 7 botol)

Melia Biyang Rp. 500.000,- perbotol; Rp. Rp. 900.000,- perpak (isi 2 botol)

Harga Member

GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-

(isi 3 botol Melia Propolis 55ml dan 3 botol Melia Biyang)

PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-

(isi 10 botol Melia Propolis 30ml + GRATIS 2 Melia Biyang)

(Hati-hati Melia Propolis & Melia Biyang Palsu yang dijual selain dari kami member aktif PT. MSS, Harga dan Kualitas Pasti Berbeda)

 

Erly F Sijar (INDLJ1350B)
HP: +6285692590545
PIN BB: 277a8479

Kalibata, Jakarta Selatan

Leave a comment