Pengobatan Diabetes dengan Melia Propolis

Melia Propolis Untuk Diabetes

Propolis telah menjadi pilihan banyak orang untuk menyembuhkan penyakit. Karena kandungan challenging biotik уаnɡ alami ԁаn harganya уаnɡ terjangkau serta tіԁаk аԁа efek samping ԁаƖаm penggunaan propolis meski tentunya hаruѕ dipakai secara bаіk ԁаn teratur. Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral ԁаn ѕеkаƖіɡuѕ antifungal alami.

Cara Kerja Melia Propolis untuk Diabetes
Hasil penelitian Zhejiang University di Cina menemukan kandungan manjur propolis untuk diabetes yaitu, EEP dan WSD. Dua zat ini terdapat pada ekstrak propolis dan dapat menurunkan kadar gula dalam darah (FBG), malonaldehyde (MDA), fructosamine (FRU), nitric oxide (NO), nitric oxide synthetase (NOS), triglyceride (TG), very low-density lipoprotein cholesterol (VLDL-C), low-density lipoprotein cholesterol (LDL-C), dan kolesterol total (TC). Sehingga, mendapat kesimpulan bahwa propolis dapat mengontrol kadar gula dalam darah dan mengatur keseimbangan glukosa dan lemak dalam darah.
Penelitian Fuliang dari Universitas Zhejiang, Hangzhou, China, dan Hepburn dari Universitas Rhodes, Grahamstown, Afrika Selatan, membuktikan ekstrak propolis menurunkan kadar glukosa, fruktosamin, malonaldehida, oksida nitrat, oksida nitrat sintetase, trigliserida, sampai kolesterol total dalam darah.

Penelitian selanjutnya dari Zhejiang University juga menguak fakta bahwa:
1. Propolis juga merangsang pembaharuan sel tubuh.
2. Propolis juga berfungsi sebagai anti oksidan yang mencegah masuknya radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh.
3. Propolis juga memberikan efek ipolipidemic yang membantu melancarkan peredaran darah dan menjaganya sehingga bisa mengontrol penyakit diabetes.

Propolis juga terbukti merangsang pembaharuan ATP (ATP adalah sumber terpenting tubuh yang berfungsi untuk menyuplai energi tubuh, dan meningkatkan stamina organ tubuh agar lebih optimal). Propolis sendiri juga kaya akan kalsium, potassium, magnesium, chromium, zat besi dan juga zat lain yang bisa mencegah atau mengontrol penyakit diabetes yang diderita oleh pasien.

Sementara hasil pengujian Propolis di Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu (LPT) Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, menemukan propolis kaya alkaloid, flavonoid, polifenol, saponin, tanin, dan kuersetin, yang semuanya bersifat antioksidan.
Menurut dr. Hafuan Lutfie, dokter yang meresepkan propolis sejak 2002, propolis bisa bekerja di dalam dan di luar tubuh. Jika dikonsumsi oral, propolis memperbaiki fungsi kelenjar pankreas dalam memproduksi insulin sehingga menurunkan kadar glukosa darah. “Tapi dengan catatan kelenjar pankreas masih berfungsi dan belum rusak total,” katanya. Selain membantu penyembuhan, propolis juga memberi nutrisi sehingga sel bisa beregenerasi. Fungsi itulah yang tidak bisa digantikan obat-obatan medis. Jika digunakan di luar tubuh, misalnya dioleskan sebagai salep, propolis bisa menyembuhkan ganren dan menghilangkan nanah serta bau. Pasalnya, lem lebah itu bersifat antibakteri. Menurut dr. Hafuan, nanah dan bau adalah sisa pertempuran antara sel darah putih dan bakteri patogen dari udara. Jika bakteri sudah dikalahkan oleh propolis, tidak ada lagi nanah penyebab bau yang terbentuk. Sifat lain propolis dan produk perlebahan lain secara umum adalah membantu pengeringan sehingga tidak dihinggapi bakteri patogen.
Daya menyembuhkan propolis tergantung kepada kadar yang dikonsumsi. Semakin tinggi kadar, semakin ampuh daya menyembuhkannya. Namun, jika kadarnya terlalu tinggi—misal melebihi 60%—zat itu tidak bisa tercerna tubuh lantaran sifatnya yang liat dan keras. Sebagai produk nonkimiawi, propolis aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa efek samping.

Pengobatan Diabetes dengan Melia Propolis
Pengobatan menggunakan Melia Propolis memberi kemudahan dalam cara mengkonsumsi dan merawat penderita diabetes juga keringanan biaya pengobatan dengan produk alami berkualitas tinggi. Tidak ada efek samping dari pengobatan Melia Propolis dan Melia Biyang untuk diabetes, sangat aman bagi semua umur. Untuk melakukan terapi Melia Propolis, Anda bisa memperoleh produk Melia Propolis yang ASLI dari kami.

• Dosis Melia Propolis Untuk Diabetes
7 x 15 tetes setiap hari

• Serangkaian terapi Diabetes dengan Melia Propolis
Sebagai berikut :
 Untuk pengobatan dari dalam tubuh, Melia Propolis diteteskan sesuai dosis anjuran 15 tetes kedalam air hangat digelas plastik lalu aduk menggunakan sendok plastik juga sampai larut.
 Melia Propolis dapat juga langsung diteteskan ke mulut atau anda bisa mencampur Melia Propolis dengan madu murni untuk menghilangkan rasa pahit dan tidak nyaman dengan baunya.
 Anda minum Melia propolis secara teratur 7 x sehari secara rutin atau setara dengan rata-rata 1botol Melia Propolis dalam sehari.
 Lakukan terapi Melia Propolis setiap sebelum makan agar Melia Propolis lebih mudah terserap oleh tubuh.
 Untuk pengobatan dari luar tubuh, cairan Melia Propolis dapat diteteskan langsung ke bagian yang luka apabila penyakit anda mengalami luka luar. Lakukan beberapa kali tetes hingga merata disetiap bagian luka, dilakukan rutin juga setiap harinya.
 Mulai lakukan pola makan sehat dan jauhkan dari makanan yang berkolesterol tinggi.
 Rutin melakukan olahraga minimal tiga kali dalam seminggu.
 Buat diri Anda selalu bahagia kapanpun. Stress bisa memperburuk kondisi tubuh.
 Berhenti merokok. Perokok yang terkena diabetes mempunyai kemungkinan yang jauh lebih besar untuk terkena gangguan otak serta jantung.
 Anda akan mengalami detoksifikasi (pembuangan racun ditubuh) dalam waktu sangat cepat dihari pertama atau kedua. Terus lajutkan proses terapi Melia Propolis ketika sedang terjadi detoksifikasi, karena jika berhenti anda akan mengulangi dari awal.
 Proses detoksisfikasi yang tidak menyenangkan akan terjadi diminggu pertama bahkan di minggu kedua bagi penyakit berat. Proses detoksifikasi adalah indikator yang positif bahwa Melia Propolis sedang bekerja dalam tubuh anda untuk membuang racun dalam darah dan menambal semua kebocoran dalam darah.
 Diminggu ketiga dan keempat akan terjadi penyembuhan penyakit dengan ditandai istirahat mulai membaik dan makan mulai membaik.
 Diminggu kelima dan selanjutnya amda akan merasa badan lebih enak dan ringan sebagai proses pemulihan.
 Dianjurkan anda mengkonsumsi Melia Biyang juga untuk mempercepat penyembuhan penyakit diabetes anda bersamaan setelah proses detoksifikasi.

• Persediaan Melia Propolis
Untuk penyakit diabetes anda membutuhkan stok Melia Propolis yang cukup banyak minimal 7 paket dirumah untuk proses pengobatan. Lakukan pengobatan dengan meminum Melia Propolis rutin dan konsisten untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal sehingga peredaran darah anda lancar dan normal.
Cara konsumsi Melia Propolis sangatlah praktis, aman dan menyehatkan!!

PENTING : Dapatkan Melia Propolis dan Melia Biyang yang asli hanya melalui kami selaku Distributor RESMI dan MEMBER AKTIF (free konsultasi) dengan harga yaitu Rp 150.000/ botol untuk Melia Propolis dan Rp 500.000/ botol untuk Melia Biyang. Untuk mendapatkan harga lebih murah, silahkan membeli langsung dalam bentuk paket atau mendaftar menjadi member baru.

Apabila anda berminat untuk menjadi RESELLER atau DISTRIBUTOR RESMI silahkan Klik !

ERLY F SIJAR (INDLJ1350B)
SMS/WA : 085692590545
Phone : 082298788255


Melia Propolis Rp. 150.000,-/botol; Rp. 850.000,- perpak (isi 7 botol)

Melia Biyang Rp. 500.000,- perbotol; Rp. Rp. 900.000,- perpak (isi 2 botol)

Harga Member

GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-

(isi 3 botol Melia Propolis 55ml dan 3 botol Melia Biyang)

PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-

(isi 10 botol Melia Propolis 30ml + GRATIS 2 Melia Biyang)

(Hati-hati Melia Propolis & Melia Biyang Palsu yang dijual selain dari kami member aktif PT. MSS, Harga dan Kualitas Pasti Berbeda)

 

Leave a comment