Pengobatan Darah Tinggi / Hipertensi dengan Melia Propolis

Melia Propolis Untuk penyakit Darah tinggi / Hipertensi

Air Liur Lebah / PROPOLIS Terbukti Ampuh Untuk Mengatasi darah tinggi / hipertensi
Pernah mengalami penyakit darah tinggi / Hipertensi? Jika pernah, tentunya anda tahu bagaimana rasanya jika penyakit ini datang. Bagi anda yang sedang mengalami darah tinggi / Hipertensi dan bingung cara mengobatinya jangan khawatir, kali ini saya akan memberikan Tips mengobati darah tinggi dengan mengkonsumsi Melia Propolis yang mengandung Bioflavonoids untuk memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk), protein ( 16 Asam amino Esensial), Vitamin dan mineral.
Bagi para penderita darah tinggi, salah satu pengobatan alami yang cukup populer baru-baru ini adalah terapi Melia Propolis untuk darah tinggi. Penelitian laboratorium terhadap propolis telah menemukan fakta bahwa zat ini terbukti memiliki kemampuan “antihypertensive effects”, yang bisa menurunkan gejala darah tinggi pada tubuh manusia. Selain berfungsi menurunkan tekanan darah tinggi, propolis juga ditemukan bisa mencegah datangnya gejala darah tinggi karena mengandung unsur etanol.
Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi dan mengobati darah tinggi secara alami dengan proses detoksifikasi / pengeluaran racun (zat zat yang tidak berguna bagi tubuh).
Salah satu kelebihan Melia Propolis adalah produk halal, murni (tanpa kadaluarsa), aman dikonsumsi oleh siapapun, yaitu bayi,anak-anak,dewasa, sampai usia senja. Propolis juga aman dikonsumsi dengan obat-obatan lainnya.

MANFAAT MELIA PROPOLIS SALAH SATUNYA UNTUK HIPERTENSI / DARAH TINGGI

MANFAAT MELIA PROPOLIS SALAH SATUNYA UNTUK HIPERTENSI / DARAH TINGGI

Pengobatan Hipertensi/Darah tinggi dengan Melia Propolis

  • Dosis Melia Propolis Untuk Hipertensi/Darah tinggi

7 X 10-15 tetes setiap hari

  • Cara Mengobati Hipertensi/Darah tinggi dengan Melia Propolis
  1. Melia Propolis diteteskan dua hari pertama dengan dosis 7 x 10 tetes ke dalam 1/4 air hangat digelas plastik lalu aduk menggunakan sendok plastik juga sampai larut.
  2. Melia Propolis dapat juga langsung diteteskan ke mulut atau anda bisa mencampur Melia Propolis dengan madu murni untuk menghilangkan rasa pahit dan tidak nyaman dengan baunya.
  3. Anda minum Melia propolis secara teratur setiap 2-3 jam sekali secara rutin atau setara dengan rata-rata 1 botol Melia Propolis dalam sehari.
  4. Untuk hari ketiga dan selanjutnya, naikkan dosis Melia Propolis menjadi 15 tetes setiap kali minum.
  5. Setelah anda minum Melia Propolis, anda akan merasakan reaksi detoksifikasi yang dalam tubuh anda selama rata-rata 1-2 minggu.
  6. Reaksi detoksifikasi setiap orang yang menderita penyakit darah tinggi akan berbeda-beda tergantung dari sistem metabolisme orang tersebut. Akan tetapi reaksi tidak enak dalam proses detoksifikasi hanya bersifat sementara yaitu proses pembuangan racun penyakit tersebut. Dalam proses penyembuhan Hipertensi/darah tinggi dengan Melia Propolis, anda wajib meminumnya secara rutin dan jangan berhenti sampai reaksi detoksifikasi berhenti secara alami.
  7. Dalam melakukan terapi Melia Propolis secara rutin, biasanya tekanan darah tinggi akan mulai terlihat adanya penyembuhan dalam dua minggu pertama. Rata-rata lama penyembuhan penyakit Hipertensi / Darah tinggi dengan Melia Propolis antara 2 s.d 15 minggu.
  8. Anda boleh melakukan pemeriksaan setiap 2 minggu sekali ketika melakukan pengobatan darah tinggi anda dengan Melia Propolis.
  9. Kurangi asupan garam dalam makanan Anda sehari-hari. Biasakan lidah Anda untuk merasakan rasa asin yang terkandung secara alami pada makanan Anda, bukan rasa asin dari tambahan garam
  10. Biasakan memakan makanan yang berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayuran.
  11. Latih diri Anda untuk merasa bahagia tanpa alasan. Jauhi segala fikiran negatif yang membuat stress.
  12. Tinggalkan kebiasaaan merokok.
  13. Rutinlah untuk mulai melakukan olah raga yang ringan seperti jogging santai di pagi hari. Jangan memaksakan tubuh Anda untuk melakukan olah raga yang berat untuk sementara.
  • Persediaan Melia Propolis

Waspada produk Melia Propolis palsu yang banyak beredar di pasaran. Jangan tergiur oleh produk melia propolis palsu karena harganya yang murah. Melia propolis palsu tidak akan memberikan kemajuan dalam penyembuhan penyakit darah tinggi Anda. Maka pastikan Anda mendapatkan produk Melia Propolis pada kami.
Untuk penyakit darah tinggi anda membutuhkan stok Melia Propolis yang cukup antara 3-7 paket di rumah untuk proses pengobatan.
Jangan menunggu dan menunda lebih lama lagi. buktikan sendiri keampuhan Melia Propolis sekarang juga. Mulailah membangun kehidupan sehat dan sejahtera untuk diri anda sendiri !
Cara konsumsi Melia Propolis sangatlah praktis, aman dan menyehatkan!!

PENTING : Dapatkan Melia Propolis dan Melia Biyang yang asli hanya melalui kami selaku Distributor RESMI dan MEMBER AKTIF (free konsultasi) dengan harga yaitu Rp 150.000/ botol untuk Melia Propolis dan Rp 500.000/ botol untuk Melia Biyang. Untuk mendapatkan harga lebih murah, silahkan membeli langsung dalam bentuk paket atau mendaftar menjadi member baru. Kami melayani pemesanan dari seluruh wilayah.

Apabila anda berminat untuk menjadi RESELLER atau DISTRIBUTOR RESMI silahkan Klik !

ERLY F SIJAR (INDLJ1350B)
SMS/WA : 085692590545
Phone : 082298788255


Melia Propolis Rp. 150.000,-/botol; Rp. 850.000,- perpak (isi 7 botol)

Melia Biyang Rp. 500.000,- perbotol; Rp. Rp. 900.000,- perpak (isi 2 botol)

Harga Member

GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-

(isi 3 botol Melia Propolis 55ml dan 3 botol Melia Biyang)

PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-

(isi 10 botol Melia Propolis 30ml + GRATIS 2 Melia Biyang)

(Hati-hati Melia Propolis & Melia Biyang Palsu yang dijual selain dari kami member aktif PT. MSS, Harga dan Kualitas Pasti Berbeda)

 

6 Responses to Pengobatan Darah Tinggi / Hipertensi dengan Melia Propolis

  1. Terima kasih sudah berbagi. oh ya kira kira berapa lama reaksi melia propolis baru terasa? apakah aman untuk orang lansia?

    Like

    • meliabiy says:

      Melia Propolis aman untuk semua usia, bahkan untuk ibu hamil dan anak bayipun bagus mengkonsumsi melia propolis. reaksi/detoksifikasi/proses penyembuhan akan berbeda2 waktunya. tergantung daya serap tubuh, juga jenis penyakit masing2 orang. Personal konsultasi dpt hubungi 085692590545/ Pin : 277A8479. Trims.

      Like

  2. reni says:

    Sy minum propolis tp knp tekanan darah sy naik ya… mohon infonya

    Like

    • meliabiy says:

      Melia Propolis akan menstabilkan gula darah, tekanan darah dan akan menormalkan fungsi2 organ tubuh lainnya dengan mengkonsumsi rutin. Sehingga Pemakaian Melia Propolis disarankan minimal 3bulan dengan takaran 20 tetes 5x sehari, setelah itu dapat cek kembali ke dokter perkembangannya. Trims

      Untuk info detail dapat menghubungi :

      SMS/WA : 085692590545

      Like

  3. Dwi says:

    siang,,,daerah bekasi ada stokis melia ga???

    Like

Leave a comment