Pengobatan Jantung dengan Melia Propolis

Melia Propolis Untuk Penyakit Jantung

Serangan Jantung

Serangan jantung terjadi ketika aliran darah ke jantung terhambat sepenuhnya. Penyebab utamanya adalah terjadinya gumpalan darah atau trombosis. Penanganan medis dalam hitungan menit diperlukan karena serangan ini dapat merusak otot jantung secara permanen.

Beberapa gejala serangan jantung adalah sakit dada yang parah, kesulitan bernapas, merasa lemas, pusing, serta panik. Sakit dada itu juga bisa menyebar ke leher hingga rahang, ke lengan kiri, dan ke punggung.

Tetapi perlu diingat bahwa tidak semua penderita serangan jantung mengalami sakit dada yang parah. Indikasi serangan jantung bukan ditentukan oleh tingkat keparahan sakit dada, melainkan dari kombinasi gejala yang dirasakan.

Penyakit jantung yang tidak ditangani akan berujung pada komplikasi mematikan. Ketika tidak menerima suplai darah hingga terlalu lemah untuk memompa darah, kinerja jantung akan menurun. Kondisi ini disebut gagal jantung. Komplikasi ini dapat terjadi secara tiba-tiba maupun bertahap. Dengan adanya kondisi gagal jantung, organ-organ lain seperti ginjal dan paru-paru juga akan terpengaruh.

Kutipan dr. Robert Hatibi

Majalah Trubus mengutip pernyataan dari dr. Robert Hatibi baru-baru ini. Dari sisi ilmu pengobatan modern, beliau menjelaskan bahwa, kesembuhan salah satu pasien pengidap penyakit jantung yaitu Bpk.Sarbini, disebabkan oleh peran aktif Propolis. Beliau melanjutkan bahwa Propolis terbukti efektif melawan radikal bebas yang ada dalam tubuh sehingga berbagai penyumbatan pada tubuh pun sedikit demi sedikit terkikis secara alamiah. Sumbatan tersebut terutama disebabkan oleh adanya nikotin dalam darah akibat rutinnya kebiasaan merokok yang dilakukan oleh pak Sarbini dahulu kala. Beliau juga menambahkan bahwa Propolis juga efektif mempertahankan sifat elastisitas serta daya kapilaritas dari aorta dan vena jantung.

Majalah Trubus No.482 Januari 2010

Majalah Trubus No.482 Januari 2010

Langkah Pengobatan Untuk Penyakit Jantung

Jika mengidap penyakit jantung, Anda sangat dianjurkan untuk mengubah pola hidup Anda seperti menjaga pola makan, rutin berolahraga, serta berhenti merokok. Penyakit jantung koroner bisa dicegah agar tidak memburuk. Dokter akan menganjurkan langkah operasi untuk menangani penyakit ini jika diperlukan. Tujuan dalam pengobatan penyakit jantung adalah untuk mengendalikan gejala dan menurunkan risiko munculnya serangan fatal seperti serangan jantung.

Mengkonsumsi Melia Propolis adalah salah satu cara mudah dan paling murah untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan Jantung, mencegah kerusakan pembuluh  darah atau gangguan-gangguan lain pada pembuluh darah dan jantung akibat asupan obat-obatan dan bahkan agen kemoterapi untuk kanker seperti doxorubin.

Tidak ada efek samping dari pengobatan Melia Propolis dan Melia Biyang untuk penyakit jantung, sangat aman bagi semua umur. Untuk melakukan terapi Melia Propolis, Anda bisa memperoleh produk Melia Propolis yang ASLI dari kami.

Dosis Melia Propolis untuk Penyakit Jantung

  • 7 x 15 tetes setiap hari

Cara Penyembuhan Penyakit Jantung dengan Melia Propolis

Untuk mengobati penyakit jantung secara efektif dan tanpa efek samping, Anda disarankan untuk segera melakukan terapi Melia Propolis sebelum terlambat. Berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan Melia Propolis dalam menyembuhkan penyakit jantung Anda:

  • Melia Propolis diteteskan sesuai dosis anjuran ke dalam 1/4 air hangat digelas plastik lalu aduk menggunakan sendok plastik juga sampai larut.
  • Melia Propolis dapat juga langsung diteteskan ke mulut atau anda bisa mencampur Melia Propolis dengan madu murni untuk menghilangkan rasa pahit dan tidak nyaman dengan baunya.
  • Anda minum Melia propolis secara teratur setiap 2-3 jam sekali secara rutin atau setara dengan rata-rata 1 botol Melia Propolis dalam sehari.
  • Usahakan terapi Melia Propolis Anda lakukan sebelum makan untuk mempercepat penyerapan Propolis oleh tubuh.
  • Mulailah pola makan hidup sehat dengan cara menghindari makanan berlemak (kulit ayam, lemak sapi, otak sapi, susu murni, kuning telur,  dan memperbanyak makanan bervitamin dan berserat (sayuran, buah-buahan).
  • Kurangi asupan garam dalam makanan Anda. Biasakan untuk merasakan rasa asin alami yang terdapat pada makanan Anda.
  • Rutin berolah raga minimal 3 kali dalam seminggu.
  • Santai dan buat diri Anda selalu bahagia kapanpun. Stress bisa memperburuk kondisi tubuh.
  • Anda akan mengalami detoksifikasi (pembuangan racun ditubuh) dalam waktu sangat cepat dihari pertama atau kedua. Terus lanjutkan proses terapi Melia Propolis ketika sedang terjadi detoksifikasi, karena jika berhenti anda akan mengulangi dari awal.
  • Proses detoksifikasi yang tidak menyenangkan akan terjadi diminggu pertama bahkan di minggu kedua bagi penyakit berat. Proses detoksifikasi adalah indikator yang positif bahwa Melia Propolis sedang bekerja dalam tubuh anda untuk membuang racun dalam darah dan menambal semua kebocoran dalam darah dan jantung anda.
  • Diminggu ketiga dan keempat akan terjadi penyembuhan penyakit dengan ditandai istirahat mulai membaik dan makan mulai membaik.
  • Diminggu kelima dan selanjutnya anda akan merasa badan lebih enak dan ringan sebagai proses pemulihan.
  • Dianjurkan juga anda mengkonsumsi Melia Biyang (HGH) dengan menyemprot 4 x semprot dibawah lidah anda sebelum dan sesudah bangun tidur setiap hari untuk mempercepat penyembuhan penyakit jantung anda bersamaan setelah proses detoksifikasi.

Persediaan Melia Propolis

Untuk penyakit jantung, anda membutuhkan stok Melia Propolis yang cukup minimal 5 paket dirumah untuk proses pengobatan. Lakukan pengobatan dengan meminum Melia Propolis rutin dan konsisten untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal sehingga peredaran darah anda lancar dan normal.

Cara konsumsi Melia Propolis sangatlah praktis, aman dan menyehatkan!!

PENTING  : Dapatkan Melia Propolis dan Melia Biyang yang asli hanya melalui kami selaku Distributor RESMI dan MEMBER AKTIF (free konsultasi) dengan harga yaitu Rp 110.000/ botol untuk Melia Propolis dan Rp 250.000/ botol untuk Melia Biyang. Untuk mendapatkan harga lebih murah, silahkan membeli langsung dalam bentuk paket atau mendaftar menjadi member baru. Kami melayani pemesanan untuk seluruh wilayah.

Apabila anda berminat untuk menjadi RESELLER atau DISTRIBUTOR RESMI silahkan Klik !

ERLY F SIJAR (INDLJ1350B)
SMS/WA : 085692590545
Phone : 082298788255


Melia Propolis Rp. 150.000,-/botol; Rp. 850.000,- perpak (isi 7 botol)

Melia Biyang Rp. 500.000,- perbotol; Rp. Rp. 900.000,- perpak (isi 2 botol)

Harga Member

GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-

(isi 3 botol Melia Propolis 55ml dan 3 botol Melia Biyang)

PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-

(isi 10 botol Melia Propolis 30ml + GRATIS 2 Melia Biyang)

(Hati-hati Melia Propolis & Melia Biyang Palsu yang dijual selain dari kami member aktif PT. MSS, Harga dan Kualitas Pasti Berbeda)

 

Leave a comment