Tentang Kami

Kami adalah distributor resmi dari PT Melia Sehat Sejahtera yang aktif menjalankan bisnis produk kesehatan yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang. Melalui website https://meliabiy.wordpress.com kami berusaha membantu anda untuk mendapatkan informasi mengenai produk kami dan peluang usaha yang akan merubah kehidupan anda menjadi lebih baik secara lengkap dan akurat.

Seiring dengan perkembangan jaman dimana dunia intenet sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat pada masa sekarang, maka kami pun berusaha untuk ikut serta berperan dalam membangun kemudahan komunikasi melalui internet.

Tujuan kami membuat website adalah untuk mempermudah calon konsumen mengetahui produk Melia Propolis dan Melia Biyang, dan juga merincikan dengan lengkap sistem bisnis perusahaan kami bagi para calon Member atau Distributor untuk mengetahui berbagai hal yang berkaitan dengan PT Melia Sehat Sejahtera.
Dalam situs ini pun dimuat berbagai artikel dari berbagai sumber, guna memenuhi kebutuhan content para netter yang selalu hadir dan mengunjungi situs silih berganti. Mengingat hal tersebut sangat penting maka kami akan selalu meng-update isi content-content pada situs ini. Materi pada website https://meliabiy.wordpress.com ini kami buat berdasarkan pengalaman dan sumber di website lainnya yang kami rangkum sedemikian hingga menjadi lebih mudah dipahami bagi anda yang membaca informasi di website kami.

Semoga dengan adanya website ini, dapat membantu anda memperoleh informasi secara lengkap tentang Produk dan Bisnis di PT Melia Sehat Sejahtera. Pastikan Anda cepat menghubungi nomor dibawah ini, ambil kesempatan untuk sehat dan sejahtera secara ekonomi bersama kami.

Salam Sukses Bersama
Erly F Sijar (INDLJ1350B) – Kalibata, Jakarta Selatan
SMS/WA : +6285692590545
PHONE : +6282298788255

Leave a comment